♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥ ♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥: Monster Paling Populer Di Dunia
Daisypath Anniversary tickers

♥Thanks For Following♥

♥Most Read This Week♥

Jumat, 23 September 2011

Monster Paling Populer Di Dunia

Assalamu'alaikum^^...
Apa kabar semua?? Pastinya Alhamdulillah yah...heheh, Syahrini banget ;)
Oh iya, malam ini kan malam Jum'at, nah karena malam ini malam Jum'at
saya bakal ngeposting entry yang seram-seram dikit, hihihihi, tak takut kan?
Entry kali ini juga terilhami dengan acara SPOTLITE Trans7 (pagi tadi nonton)
Okkeii, mari kita mulai....

Zombie atau zombi adalah sebutan untuk mayat hidup dalam sistem kepercayaan Voodoo orang Kreol dan Afrika-Karibia. Zombi adalah manusia dengan roh yang sudah dicuri lewat cara supranatural atau perdukunan, dan dipekerjakan sebagai budak yang mengabdi pada "majikan zombi" di perkebunan terpencil. Versi zombi yang lebih menakutkan dan suka memakan manusia sering diangkat menjadi cerita fiksi horor. Dalam berbagai karya fiksi, zombi bisa menular ke orang sehat lewat gigitan atau cakaran zombi. Korban serangan zombi biasanya langsung tewas dan berubah menjadi zombi. Zombi bisa dibunuh dengan memotong bagian kepala atau menghancurkan otak zombi. Pada beberapa kasus, seluruh bagian tubuh zombi harus dihancurkan kalau tidak mau bagian tubuh zombi yang sudah putus bergerak-gerak terus.
            Ogre. Ogre adalah monster besar yang jahat dan tak berpersaan dan memiliki sifat rakus. Tetapi sisi lain ogre digambarkan dengan karakter yang baik dan lucu dalam animasi Shrek.
WerewolfManusia serigala, likantrof, atau likan adalah sebuah mitos dari Eropa kuno berupa makhluk monster setengah manusia setengah serigala. Konon manusia serigala akan berubah pada saat bulan purnama tiba, yang mana kekuatan mistiknya mencapai puncaknya. Dalam mitologi tersebut, manusia serigala senantiasa akan memburu manusia dan barang siapa yang tergigit atau terkena cakarannya akan menjadi salah satu dari manusia serigala pula. Dia konon hanya bisa mati jika ditembak dengan peluru perak.


 
Vampire. Menurut dugaan, vampire adalah hantu seorang budaah atau seorang penjahat. Vampire keluar dari makamnya pada malam hari. Dia menyamar jadi kelelewar untuk menghisap darah orang yang sedang tidur.Korban yang digigit olehnya akan menjadi vampire juga. Vampire menjadi terkenal berkat munculnya novel Dracula (1897) karya Bram Stoker. Pangeran Dracula inilah yang sering sekali kita dengar dan lihat di film-film seperti di Van Helsing. Namun legenda tentang vampire sudah ada jauh sebelum novel itu keluar. Dongeng modern mengatakan bahwa Vampire bisa menjelma menjadi seligala, kelelawar, bahkan gumpalan gas. Vampire memiliki taring yang panjang untuk menggigit dan menghisap darah korbannya. Mereka harus menjauhkan diri dari matahari, karena sinar matahari mampu membakar para Vampire sampai menjadi abu. Menurut beberapa mitos Vampire tak tampak pada cermin karena mereka tidak memiliki jiwa. Masih menurut mitos, cermin kuno dibuat dari perak karena perak dipercaya dapat memantulkan kejahatan. Oleh karenanya peluru perak atau pun pisau perak sangat baik untuk membunuh Vampire begitu pula dengan WereWolf. Vampire juga dapat dibunuh dengan cara menikam jantungnya, air yang mengalir, air suci, dan bawang putih. Kita juga harus memenggalnya dengan sekop penggali kuburan dan menguburnya di persimpangan jalan.




Itulah empat monster yang sangat populer di dunia
diceritakan dalam berbagai karya fiksi, baik dalam
buku, film, ataupun animasi.
Dah tau kan? Kalo begitu
saya pamit dulu yah,,babaii
Muaaaccchh :*






Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 285 Orang Lagi Curhat:

Posting Komentar

Comment Here Centah^^

♥Me On Instagram♥

10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . All Right Reserved by Lyssa Faizureen