♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥ ♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥: Peach - (IU)
Daisypath Anniversary tickers

♥Thanks For Following♥

♥Most Read This Week♥

Minggu, 26 Mei 2013

Peach - (IU)


Assalamualaikum...proud to be Indonesian
 
 
 
Mataku tetap akan tertuju dengan wajah tulusnya. Kenapa aku tak pernah bosan
terhadapmu? Ketika kau sedikit tersenyum padaku. Aku benar-benar bisa gila. Bagaimana bisa kau menjadi begitu menawan?

Bagaimana aku bisa menjelaskan perasaan ini? Saat melihatmu, hatiku jadi takjub dan pedih. Oh, Dengan kata apa aku bisa mengutarakanmu? Semua kata-kata di dunia ini mungkin tak cukup.

Dengan kedua kaki yang indah hanya dengan berdiri diam. Kau berjalan menuju ku da, memelukku. Kau tau? Dia begitu tampan. Mungkin kau takkan pernah tau. Aku ingin menyembunyikanmu dalam dekapanmu. Aku tak bilang ini keluar dari hati Чǝлƍ muda.

Tapi aku sungguh ingin memilikimu. Oh, dengan kata apa aku bisa mengutarakanmu? Semua kata-kata di dunia ini mungkin tak cukup.

Dengan kedua kaki yang indah hanya dengan berdiri diam. Kau berjalan menuju ku dan memelukku. Mengatakkan beberapa kali tidak cukup. Dengan suara gelitik ini. Hanya kau yang tau. Aku akan bernyanyi untukmu. Hatiku masih tertuju padamu. Aku benar-benar jadi gila. 

Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 285 Orang Lagi Curhat:

Posting Komentar

Comment Here Centah^^

♥Me On Instagram♥

10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . All Right Reserved by Lyssa Faizureen