♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥ ♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥: Just.....Hmmmmm
Daisypath Anniversary tickers

♥Thanks For Following♥

♥Most Read This Week♥

Rabu, 31 Agustus 2011

Just.....Hmmmmm

Oke, ini cuma tulisan mengisi waktu yang mungkin bakal jadi terbuang percuma.
Oia, sebelum lupa minal aidin wal faidzin yaaah ;). Sekarang lagi lebaran loh. heheh.

Lets go to topic, sekarang saya cuma mau ngisi waktu soalnya sekarang saya lagi nunggu tente dan om
yang katanya mau ke rumah. Tapi kenapa saya mesti nunggu datang yah datanga aja kan?. No!! bukan itu yg jadi masalah. Tapi saat ini, saya sekeluarga pengen pergi nyekar ke makam kakek.

Karena dapet telepon dari om katanya beliau mau datang yah terpaksa ditungguin dulu. Padahal yah
dandan dimuka saya udah tokcer banget sedari tadi dandan, eeeh tau-tau malah luntur gara-gara peluh, addduhh
sebenarnya gara-gara nunggu. Tuh kan jadi bingung!!!

Ignorelah about that yang penting seh hari ini saya akan keluar entah itu in the evening day or malam.
Gak lucu kan masa lebaran hari pertama just do nothing in my home???
Bosan tralala deh, buat apa juga coba beli baju baru segudang??? (okeh, ini lebay).




Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 285 Orang Lagi Curhat:

Posting Komentar

Comment Here Centah^^

♥Me On Instagram♥

10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . All Right Reserved by Lyssa Faizureen