♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥ ♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥: Saya Tidak Cengeng!!!
Daisypath Anniversary tickers

♥Thanks For Following♥

♥Most Read This Week♥

Selasa, 30 Agustus 2011

Saya Tidak Cengeng!!!

Sebenarnya mau mulai darimana saya juga pusing.
Pada tulisan kali ini saya hanya mauuuuu nulis apapun itu yang ada dikepala saya.
Memang saya akui ketika sedih, patah hati, lagi kangen atau apalah tangan dan pikiran ini seakan bersinkronisasi
menjadi rekan terbaik menarikan jari-jari diatas keyboard dan taraaaaa, tak cukup setengah jam
tulisan sendupun jadi.

Mungkin karena keadaan yang mendukung atau memang inspirasi menulis saya hanya datang ketika
rasa sedih menyelimuti hati saja. Aaaaah, gak tahu juga.
Capek juga mikir alasannya. Buang-buang waktu alias kurang kerjaan. hehehe

Uppsss, hampir lupa sekarang itu lagi malam takbiran, dan besoook LEBARAN cuuuiiii ^^
Met Lebaran :)
Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 285 Orang Lagi Curhat:

Posting Komentar

Comment Here Centah^^

♥Me On Instagram♥

10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . All Right Reserved by Lyssa Faizureen