♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥ ♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥: Wisata Pulau Lae-lae Makassar
Daisypath Anniversary tickers

♥Thanks For Following♥

♥Most Read This Week♥

Senin, 03 Maret 2014

Wisata Pulau Lae-lae Makassar


♥أَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ...Proud to be Indonesian♥
 
 
Apa kabar bloggers?
Semoga semuanya sehat selalu yah.
Oh, iya hari minggu kemarin 2 Maret kan weekend tuh, biasanya saya dan teman-teman punya rencana jappa-jappa (jalan-jalan versi Makassar J). Nah, hari minggu kemarin destinasi pertama itu Pulau Lae-lau, well sebenarnya ini kali pertama saya ke pulau itu. Pulau lae-lae salah satu jajaran pulau yang ada di kota makassar, tepatnya di seberang pantai losari. Pulau ini berpenghuni kok, heheh bahkan termasuk pemukiman padat.

Oke, rencana wisata ke lae-lae sebenarnya tak terencanakan sama sekali, namun karena kebiasaan kami yang setiap Minggu itu jalan dan hari minggu kemarin itu gak ada tempat tujuan saya teringat dengan salah satu perkataan teman yang beberapa waktu lalu liburan di Lae-lae, berbekal chat di grup bbm, saya mengusulkan untuk liburan ke lae-lae saja. Bak gayung bersambut, teman-teman semuanya setuju tapi sayang ada satu teman yang gak bisa ikut (sebut saja, Tati).
Pada saat ke luar rumah, wuiiih hujan deras tiba-tiba loh, heran juga sih apa ini tandanya kita tak direstui? Oh NO!! Tapi, Alhamdulillahnya beberapa saat hujan berhenti dan cuaca 180 derajat berbalik, seketika sangat terik sampai-sampai teman saya (sebut saja Hikma) bak seorang ninja berkuda besi (motor red), heheh. Belum lagi teman saya yang satu-satunya cantik, uppsss! :D (panggil dia Justin) gak kelihatn lagi..hahah

Singkat cerita, kita pun tiba di sana, parkir kendaraan 5000 rupiah per motor, jasa boat untuk nyebrang 20.000 rupiah pergi-pulang (pada saat di boat si Sri yang paling ketakutan, meskipun saya juga sih hihii). Dan WELCOME to Lae-Lae. Ternyata, rame banget loh, rame oleh penduduk aslinya. Entah berapa jiwa jumlah penduduk tapi pemandangan paduan laut yang biru tua, langit biru cerah pepohonan yang hijau dan pasir yang hampir putih (awalnya saya menyebutnya orange :D ) sungguh indah ciptaan Yang Maha Kuasa.

Lari ke sana, take a picture ke situ, sana sini...ah gak ada habis-habisnya kami memainkan jari untuk memotret, meski bermodalkan kamera handphone milik si Wahyuni (thanks Uni). Kamera lowbatt kamipun lowbatt, sejenak menyandarkan diri di bungalow yang terbuat dari bambu merasakan deburan ombak, desahan angin dan matapun ikut terlelap, tak lupa pula lantunan lagu Cindai yang semakin menambah suasana tentram (seketika tesis terlupakan, oh my God).

Langit semakin sore kami pun beranjak pergi. Sebelumnya, kami menghubungi si Bapak Boat (lupa kenalan heheh) untuk menjemput kami, eh tapi handphonenya gak aktif, kitapun panik. Hanya duduk diam, memandangi laut yang dipenuhi ikan-ikan kecil dan melihat tingkah bocah-bocah Lae-Lae yang sedang bermain dan memancing. Menunggu boat satu dan lainnya yang sudah berkali-kali datang dan pergi tapi tak satupun dari itu adalah si Bapak Boat, dan tiba-tiba ada sosok lelaki paruh baya berbaju Merah menyapa kami, ”Kalian mau pulang kan?” katanya. Kitapun mengiyakan dan berkata “iya pak, tapi kami menunggu Bapak Boat”. Dan ternyata lelaki paruhbaya itu adalah si Bapak Boat. Tawa riuh dari kami pecah, terang saja kamu menunggu boat yang sedang lalu lalang tau-taunya boat sebenarnya sedang bersandar dengan damainya sedari tadi dan persis di samping kami.

Sungguh sangat menyenangkan perjalanan hari ini, terima kasih Tuhan atas alam yang engkau ciptakan dengan seluar biasa ini. Terima kasih untuk tetap memberikan kami hidup sampai saat ini. Terika kasih kawan, Uni, Wathy, Hikma, Sri dan Justin (Jisman) sudah spending time untuk minggu daebak kemarin.  Sampai jumpa di wisata-wisata indah lainnya. Wassalam ^^

Foto-foto saat di Lae-Lae

 
 




 
 
In this photo:
Wahyuni Dahlan (perempaun berjilbab biru, celana hitam, sepatu biru ^^)
Sri Wahyuni (perempuan berjilbab hitam, berbaju merah, bercelana hitam)
Nur Hikma (perempuan berjilbab merah, baju merah, celana hitam)
Sumarni Susilawati (perempuan berjilbab biru, berbaju biru dan rok biru (celana itam juga sih heheh))
Jisman Planit (satu-satunya pria^^)
 

Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 285 Orang Lagi Curhat:

Posting Komentar

Comment Here Centah^^

♥Me On Instagram♥

10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . All Right Reserved by Lyssa Faizureen