♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥ ♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥: Kim Hyun Joong Mengatakan, "Saya akan pensiun sebagai penari dalam usia tiga puluhan"
Daisypath Anniversary tickers

♥Thanks For Following♥

♥Most Read This Week♥

Selasa, 11 Oktober 2011

Kim Hyun Joong Mengatakan, "Saya akan pensiun sebagai penari dalam usia tiga puluhan"

Assalmaualaikum...^^
Apah? Kim Hyun Joong,
berhenti menari??
Mau tahu?? Baca niiih....!!!


Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong baru-baru ini berbicara tentang rencana masa depannya. 


Kim merilis album solo kedua, yang meliputi lima lagu, pada tanggal 11. 


Kim ditemui wartawan pada tanggal 10 dan berbicara tentang rencana masa depannya. 


Kim mengatakan, "mimpi terakhir saya sebagai penyanyi dan penari adalah untuk menggelar konser gratis di tempat besar, seperti di Olympic Park, dan mengundang fans saya dari seluruh dunia. Lalu aku ingin berhenti menari. " 


Dia menambahkan, "Ketika saya di usia tiga puluhan saya, saya akan membuat berbagai jenis lagu. Saya mengambil jurusan bass tapi aku akan belajar bagaimana memainkan alat musik lain dan belajar untuk membuat musik sendiri. Saya ingin menjadi musisi band. " 



Kim juga mengatakan bahwa ia akan melanjutkan karir aktingnya. 



Judul lagu Kim "Lucky Guy" dari mini album kedua adalah sebuah lagu funky rock. 


Kim mengatakan, "Saya merilis album empat bulan setelah album saya sebelumnya. Orang-orang mungkin berpikir itu sedikit cepat tetapi saya merilis album kedua untuk menyempurnakan tur Asia dan Dunia tahun depan. Saya akan merilis sebuah single digital baru pada bulan November dan saya akan merilis album lain baru pada bulan Januari. " 


Kim akan tampil di Mnet's M! Hitung mundur pada tanggal 20 dan akan aktif dengan "Lucky Guy" lagunya untuk tiga minggu ke depan. Lalu ia akan pergi pada tur Jepang di bulan November.

source: korea.com

Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 285 Orang Lagi Curhat:

Posting Komentar

Comment Here Centah^^

♥Me On Instagram♥

10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . All Right Reserved by Lyssa Faizureen