♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥ ♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥: Sehari Berbagi Selamanya Menginspirasi - Kelas Inspirasi Gowa
Daisypath Anniversary tickers

♥Thanks For Following♥

♥Most Read This Week♥

Sabtu, 22 Maret 2014

Sehari Berbagi Selamanya Menginspirasi - Kelas Inspirasi Gowa


♥أَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ...Proud to be Indonesian

 


Hari itu tiba, yah hari Inspirasi tepatnya tanggal 5 Maret lalu. Hari dimana kami, para relawan untuk berbagi cerita, motivasi, inspirasi kepada anak-anak sekolah agar mereka paling tidak mempunyai mimpi, memiliki cita-cita akan masa depannya. Kami dari TIM bertugas untuk menjadi relawan di SD Inpres TinggiMae Gowa. Sekolah dasar yang letaknya cukup startegi, yah tepat di depan rumah jabatan bupati Gowa.

TIM 4 beranggotakan 6 relawan pengajar, 2 relawan fotografer (ada yang merangkap jadi videografer loh). Awalnya, sebelum masuk kelas kami melakukan acara pembukaan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Bersyukurnya, seperti sudah disetting tepat acara pembukaan selesai hujan mengguyur Gowa dan sekitarnya. 

Kami tim 4 dana siswa-siswapun bergegas masuk ke ruangan kelas masing-masing. Saat itu, kelas yang beruntung kedatangan tim relawan hanya 4 rombel yaitu kelas IIIA, IVA, VI A dan VI B. Para relawan pengajarpun telah siap masuk dan menebar inspirasi ke kelas-kelas yang telah kami jadwalkan sebelumnya.

Terlihat bahwa, anak-anak TinggiMae sangat antusias, meski mungkin ada dari sebagian mereka yang bertanya-tanya akan kedatangan kami.

Di dalam kelas kami memulainya dengan suatu permainan atau apapun itu yang bisa menarik perhatian mereka. Pada saat saya masuk, saya memulai BANG dengan memainkan sedikit trik sulap sederhana. Senangnya, para siswa terkesan dan bahkan sebagian dari mereka mengatakan bahwa profesi saya adalah pesulap..(Bu Tarno dong heheh).

Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Kelas Inspirasi ini, paling tidak mungkin ini adalah hal kecil yang pernah saya lakukan namun semoga ini berarti banyak buat naka-anak penerus bangsa. Semoga kedatangan kami memberikan mereka sedikit referensi akan jadi atau melakukan apa mereka nantinya. Salam Inspirasi!
#latepost






 

Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

1 285 Orang Lagi Curhat:

Comment Here Centah^^

♥Me On Instagram♥

10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . All Right Reserved by Lyssa Faizureen