♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥ ♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥: f (x) Luna Lulus SMA.
Daisypath Anniversary tickers

♥Thanks For Following♥

♥Most Read This Week♥

Selasa, 07 Februari 2012

f (x) Luna Lulus SMA.


Pada tanggal 7 Februari Luna menghadiri upacara wisuda ke-47, yang diadakan di Sekolah Tinggi Seni Lila.

Luna mengenakan seragam sekolah untuk terakhir kalinya sebagai mahasiswa sekolah tinggi.

Pada upacara wisuda, Luna berkata, "Aku akan melakukan percakapan panjang dengan teman saya setelah upacara. Saya sedih bahwa saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada teman saya. "

Dia menambahkan, "Wisuda berarti awal yang baru. Saya akan melakukan segalanya yang terbaik saya lakukan di masa depan. "

Luna akan menjadi seorang mahasiswa pada bulan Maret. Dia diterima di Chung-ang Universitas akhir tahun lalu. Dia akan besar di teater.

Luna, yang merupakan vokalis untuk grup f (x) dan telah muncul di film musikal sebelumnya, saat ini muncul pada  serial TV Saving Go Bong Sil.

T-ara Ji Yeon, yang pergi ke sekolah tinggi yang sama dengan Luna, tidak bisa menghadiri acara wisuda karena dia harus syuting di KBS Senin-Selasa seri Dream High 2.



Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 285 Orang Lagi Curhat:

Posting Komentar

Comment Here Centah^^

♥Me On Instagram♥

10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . All Right Reserved by Lyssa Faizureen