♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥ ♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥: Selebriti Hollywood Jatuh Cinta dengan SNSD.
Daisypath Anniversary tickers

♥Thanks For Following♥

♥Most Read This Week♥

Senin, 06 Februari 2012

Selebriti Hollywood Jatuh Cinta dengan SNSD.

     

Setelah penampilan SNSD sebagai bintang tamu dalam acara Talkshow terpopuler di Amerika bernama Live! yang dipandu oleh Kelly dan The David Letterman, penggemar musik dari seluruh dunia dan bahkan selebriti Hollywood yang menunjukkan minat di SNSD. 

Pemeran Film Harry Potter Daniel Radcliffe baru-baru ini mengatakan ia memiliki perasaan yang baik terhadap SNSD. Dalam preview talk show ABC Live! dengan Kelly yang ditayangkan pada tanggal 31 (waktu setempat), ia muncul dan mengatakan ia adalah penggemar SNSD. 


Dalam preview, Kelly berkata, "Saya mendapatkan tweets dari seluruh dunia tentang kelompok ini (SNSD) berada di acara kami," dan Radcliffe mengatakan, "Saya juga memiliki CD SNSD." 

Sudah melaporkan bahwa Radcliffe telah menerima CD SNSD dari anggota awak Korea di premier London dari The Woman in Black, sebuah film ia memainkan peran utama.



Simon Curtis, aktor populer dan penyanyi Amerika, juga telah mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat SNSD. 


Pada tanggal 4 Februari Curtis membuat sebuah link dari SNSD tampil di bicara CBS menunjukkan Show David Letterman ke akun YouTube dengan komentar yang anggota favoritnya sedang Sooyoung dari semua anggota SNSD. 


Dia berkata, "anggota favorit saya adalah gadis berambut gelap yang muncul pada tanda 41 detik. Siapa nama dia? "Salah satu pengikutnya mengatakan namanya adalah Sooyoung, dan dia berkata," orang Terima kasih! Sekarang saya bisa rave tentang obsesi saya dengan dia. Dia adalah ULTIMATE. " 


Pada tanggal 1 Februari, SNSD membuat penampilan tamu di The Tampilkan David Letterman dan melakukan versi band Dan "The Boys." Pada saat penandatanganan pertama mereka, yang berlangsung di Best Buy pada tanggal 3 Februari, hampir 1.300 orang menyerbu untuk melihat SNSD. 


SNSD, yang baru saja selesai semua jadwal mereka di AS, kembali ke Korea pada tanggal 5 Februari.



diterjemahkan oleh: iinkamheelaputri.blogspot.com


Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 285 Orang Lagi Curhat:

Posting Komentar

Comment Here Centah^^

♥Me On Instagram♥

10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . All Right Reserved by Lyssa Faizureen