♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥ ♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥: Sepatumu, Kepribadianmu
Daisypath Anniversary tickers

♥Thanks For Following♥

♥Most Read This Week♥

Kamis, 09 Februari 2012

Sepatumu, Kepribadianmu

 
High Heels
Perempuan yang memilih alas kaki dengan hak tinggi bahkan runcing adalah perempuan yang suka dengan tantangan, mudah tersulut emosi sekaligus menarik secara alami dalam hal daya tarik seksual.

Low Heels
Penyuka sepatu dengan hak tebal tidak terlalu tinggi dan tebal/tumpul adalah perempuan yang tahu apa yang mereka cari dalam hidup, sayangnya mereka terlalu serius sehingga mudah mengalami stres dan kelelahan.

High Wedge
Bila Anda menyukai wedges yang tebal atau sangat tebal, maka Anda adalah perempuan yang percaya diri, tahu kualitas diri tetapi sering melihat segala sesuatu dari sudut pandangnya saja dan sulit ditebak maunya.

Low Wedge
Perempuan penyuka alas kaki low wedge biasanya adalah perempuan yang lembut, fleksibel dan sosok yang santai. Sekalipun menghadapi pihak yang tidak menyenangkan, mereka tetap menjadi seseorang yang menyenangkan.

Platforms
Anda yang menyukai alas kaki dengan tipe platforms adalah perempuan yang tidak suka dengan basa-basi dan sesuatu yang bertele-tele. Anda akan optimis mencapai kesuksesan dengan menempuh cara apapun.

Flat
Alas kaki yang nyaris rata mirip sepatu balet adalah pilihan bagi perempuan yang energik, atraktif, seolah mereka tidak akan kehabisan energi. Mereka juga tidak neko-neko dan memiliki sisi feminin secara alami.

Sport
Mirip dengan alas kaki kesukaan pria. Para perempuan yang nyaman dengan alas kaki ini adalah perempuan yang terbuka dengan ide baru dan merupakan sosok yang mau berteman dengan siapa saja.
Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 285 Orang Lagi Curhat:

Posting Komentar

Comment Here Centah^^

♥Me On Instagram♥

10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . All Right Reserved by Lyssa Faizureen