♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥ ♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥: First Time Nyicip Ini
Daisypath Anniversary tickers

♥Thanks For Following♥

♥Most Read This Week♥

Minggu, 18 Maret 2012

First Time Nyicip Ini

 
proud to be Indonesian
 
 
 Okay, entry kali ini hanya ngebuktiin kalo saya itu
rada norak. Yups, ahahha becoz i wanna give u
something that i have eaten for first time. ahahah
 
Cemilan olahan dari rumput laut, rasanya enyaak loooh.
Tapi yang bikin saya heran, mama dan adekku kok gak suka yah?
ahahhaa. Hampir lupa, saya mau thanks buat mybeloved student Eileen
yang selalu ngasih saya makanan yang unik-unik yang belum pernah
ada dipikiran saya untuk nyicip. Thankiss yo sayang ;*
 
 
 

Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 285 Orang Lagi Curhat:

Posting Komentar

Comment Here Centah^^

♥Me On Instagram♥

10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . All Right Reserved by Lyssa Faizureen