♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥ ♥●•٠·I'm Just Who I'm·٠•●♥: JANGAN MENIKAHI WANITA KARENA KECANTIKAN
Daisypath Anniversary tickers

♥Thanks For Following♥

♥Most Read This Week♥

Kamis, 04 April 2013

JANGAN MENIKAHI WANITA KARENA KECANTIKAN


Assalamualaikum...proud to be Indonesian
 

Wanita yang berwajah cantik dan memiliki kemolekan tubuh yang sempurna tentu menjadi dambaan setiap laki-laki. Begitu juga sebaliknya, sikap wanita terhadap pria yang gagah dan tampan.

Bila kecantikan wajah dan kemolekan tubuh di hiasi pula dengan akhlak yang baik, tentu istri yang demikian akan sangat membahagiakan.

Namun bila kecantikan wajah tidak di hiasi dengan kebagusan akhlak, belum tentu cantik itu membahagiakan, sebaliknya besar kemungkinan malah akan menyengsarakan.

Berhati-hatilah jika menikahi wanita berdasarkan kecantikannya, sebab kecantikan terkadang dapat membawa fitnah bagi istri itu sendiri, dan juga bagi suami, jika suami itu hampa dari agama.

Terkadang justru wanita yang cantik, ternyata mudah sekali terpedaya dengan kecantikannya sendiri. Menimbulkan sifat sombong ketika di hadapkan kepada ucapan-ucapan dusta yang berkilau cahaya, ketika perhatian orang tertuju kepadanya.

Kecantikan juga dapat menyibukkan dirinya, hingga lalai terhadap kewajibannya sebagai seorang istri. Lebih-lebih jika terlalu berlebihan dalam memperhatikan kecantikan lahiriah dan bentuk tubuh yang molek saja. Kemudian melupakan kecantikan akhlak yang akan mempercantik jiwa dan mengokohkan agamanya. Kecantikam akhlak yang akan membawanya kepada ke Ridhaan Illahi dan suaminya.

Astaghfirrullah hal adzim...!!!! sadarkah saudariku.... kecantikan juga pada akhirnya tua, keriput dan mati di makan cacing tanah.

Rasulullah shalallahu alaihi wasallam bersabda,,
" Di nikahi perempuan karena empat perkara, yaitu karena kekayaannya, keturunannya, kecantikannya, dan agamanya. Tetapi pilihlah berdasarkan agamanya, agar selamatlah dirimu" (HR.Bukhari Muslim)

Semoga kita tidak salah dalam menentukan pilihan. Tetapi perbaikilah diri sendiri dulu untuk menjadi lebih baik, sebelum engkau mencari yang terbaik.

Mari Menata Hati Menggapai Ridha Illahi Illahi
Merengkuh Indahnya Cinta Dalam Ridha_Nya

Semoga bermanfaat.., Silahkan share saling bantu dengan saudara yang lain. Salam santun erat silaturahmi wal ukhuwah fillah.. ^_^ 
 
Sharing is caring...source by : Lautan Cinta Penuh Berkah

Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

2 285 Orang Lagi Curhat:

Comment Here Centah^^

♥Me On Instagram♥

10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . All Right Reserved by Lyssa Faizureen